Anggota DPR RI Terpilih Ir.H.Ateng Sutisna MBA Gelar Silaturahmi Bersama DPD PKS Dapil Jabar IX

BOGOR,SP.com – Anggota DPR RI Terpilih periode 2024 – 2029, Ir H.Ateng Sutisna MBA, Adakan Pertemuan Silaturahmi bersama DPD PKS Dapil Jabar IX (9).Pertemuan silaturahmi bersama di Gelar di kediamannya,kampung peuteuy,Desa Kalong sawah,kecamatan jasinga,kabupaten Bogor,pada Rabu (01/05/2024)

Acara Tersebut di hadiri Kepala desa Kalong sawah Nurhasanah sekaligus istri dari Ir.H.Ateng Sutisna MBA, rombongan DPD PKS kabupaten Subang,Majalengka dan Sumedang serta para tamu undangan lainnya

terima kasih atas kehadiran para tamu yang telah hadir dalam acara silaturahmi, ungkapan rasa syukur saya,karena secara bersama-sama telah berjuang meraih suara di berbagai tingkatan, mulai dari kabupaten, provinsi, hingga tingkat pusat di Senayan,”jelas ir H.Ateng Sutisna MBA saat berikan sambutan

Lebih dari sekadar pertemuan politik, acara ini menjadi momen untuk mempererat hubungan kebersamaan dan persaudaraan. Acara ini juga merupakan bentuk silaturahmi.

Ateng Sutisna menyambut para tamu dengan senyum hangat dan ramah, sambil menjalin obrolan santai sembari menikmati segelas kopi dan hidangan tradisional yang lezat.

Tidak hanya berbagi visi dan misi sebagai wakil rakyat, Ateng Sutisna juga memberikan perhatian penuh terhadap aspirasi dan harapan masyarakat.

Dia berkomitmen untuk terus berjuang demi mewujudkan kepentingan rakyat, serta membawa suara-suara mereka hingga ke tingkat nasional.

“Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk mewakili masyarakat Subang, Majalengka, dan Sumedang. Saya menyadari bahwa sebagai yang pertama, tentu masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, saya meminta bimbingan kepada para senior dan berkomunikasi untuk memajukan PKS dan masyarakat, khususnya di Dapil 9,” tambahnya.

Di tengah keramaian dan kehangatan yang tercipta, momen silaturahmi di kampung Peteuy menjadi simbol semangat gotong royong dan persaudaraan yang menjadi pondasi dalam membangun bangsa.

Rumah yang dihiasi dengan megah bukan hanya sebagai struktur fisik, tetapi juga sebagai wadah di mana nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan dijunjung tinggi, memberikan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat.

Denny Jenott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *